Jumat, 20 September 2019

Pemilihan Pemenang Guru Terbaik di Acara Properti Award di Jakarta

PropertyGuru Indonesia Properti Awards ke-5 – penghargaan real estat paling besar serta paling berprestise di tanah air, pada tahun 2019 ini dipersembahkan oleh merk global Kohler, diselenggarakan pada Kamis malam, 19 September dalam jamuan makan malam eksklusif yang diselenggarakan di Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Keelokan acara ini ditayangkan dengan cara langsung.
PT Intiland Development Tbk meraih kemenangan penghargaan paling besar tahun ini dengan mendapat penghargaan Pengembang Terhebat buat ke dua kalinya. Perusahaan ini pertama-tama mendapat gelar kebanggaan itu pada tahun 2016.
“Dengan terus memajukan standard jadi makin tinggi, PT Intiland Development Tbk satu diantara pengembang terutama di Indonesia, menyuntikkan perubahan rancangan, membuat dengan kelebihan, serta jadi ikon kebiasaan hidup property residensial.
Menggunakan technologi ramah lingkungan serta membuat integrasi di antara hidup-bekerja-bermain yang bermacam serta tidak serupa sebab mereka merupakan pribadi yang menakjubkan, ” komentar beberapa juri.
Perusahaan yang di pimpin oleh juara Indonesia Real Estate Personality of the Year pada 2018, Hendro S. Gondokusumo ini, pun bawa pulang penghargaan tahun ini buat definisi.
Juara penghargaan Best Boutique Developer tahun yang kemarin, Triniti Land, pun mengulang-ulang jalannya dengan mendapat gelar yang harga kulkas sama buat tahun ke dua lewat cara berturutan, di dukung oleh proyek-proyek kesuksesan dalam.
Beberapa penghargaan barusan dikenalkan pada tahun ini, terhitung Best Emerging Developer, yang diserahkan kepada Astra Land Indonesia serta diserahkan kepada Rumah Susun Penduduk Berpendapatan Rendah, Kabupaten Tulungagung oleh Kementerian Pekerjaan Umum serta Perumahan Rakyat.
Beberapa pendatang baru pun masuk dalam penghargaan tahun ini, terhitung Greenwoods Kelompok, Investaland Indonesia, Genesis Indojaya, PT. Easton Urban Kapital, serta PT Waskita Karya Realty.
Sekitar 49 penghargaan diberi pada acara ini, terhitung penghargaan Indonesia Real Estate Personality of the Year 2019 yang diserahkan kepada Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Kelompok Ciputra, yang berjasa atas datangnya regional negara ini di ajang Asia Tenggara serta Asia Timur.
Penghargaan ini diterima oleh Nararya Ciputra Sastrawinata, putra dari juara Budiarsa Sasrawinata sekaligus juga cucu dari Ir. Ciputra, satu diantara orang paling kaya di Indonesia serta satu orang pemimpin industri yang paling memiliki pengaruh.
Kami sangatlah bangga dengan perolehan perusahaan-perusahaan dipilih yang sudah berperan serta dalam acara penghargaan tahunan ke-5 kami di harga sepatu bola Indonesia, yang paling besar sampai waktu ini dengan 49 definisi, terhitung penghargaan buat sarana publik serta unit perumahan umum.
Selamat terhadap semua juara serta penerima nominasi atas peran menakjubkan mereka yang pertanda perubahan terus terusan dari pasar real estat Indonesia.
Beberapa juara paling atas di Indonesia saat ini sudah penuhi prasyarat serta dapat wakili negara ini di grand final regional PropertyGuru Asia Properti Awards 2019 di bulan November, yang dapat diselenggarakan di Bangkok, Thailand. Penghargaan ini dapat menilai yang terhebat dari yang terhebat di semuanya pasar real estat Asia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar