Rabu, 06 Februari 2019

Akankah Terjadi Perceraian Antara CEO Amazon Tersohor 2019

CEO Amazon Jeff Bezos sangat terpaksa menghentikan iklan mahalnya di arena Super Bowl gara-gara desas-desus perselingkuhan. Karena selingkuhan Bezos berperan dalam iklan itu.
Iklan itu tidak iklan biasa, akan tetapi iklan Blue Origin, perusahaan penerbangan luar angkasa punya Bezos. Cost pembuatan iklan ditaksir pada USD 15 sampai USD 20 juta (Rp 209 - Rp 289 miliar, USD 1 = Rp 13. 961) .
Fox Business memberikan laporan, selingkuhan Bezos yaitu Laura Sanchez turut berperan dalam pembuatan aerial footage pada iklan itu. Sanchez tidak asing dalam pertelevisian serta penerbangan, dikarenakan dia ialah bekas pembawa berita serta pilot helikopter.
Menurut sumber internal, maksud awal project iklan mahal itu malah untuk memperkuat interaksi Bezos serta Sanchez. Akan tetapi, saat ini Jeff Bezos malah terasa malu atas kesertaan Sanchez.
Iklan harusnya muncul di acara final Superbowl LIII (ke-53) pada 3 Februari 2019. Dalam arena yg disaksikan lebih dari 100 juta orang itu, beberapa perusahaan besar tetap unjuk iklan terunggul serta terunik mereka. Satu diantaranya Burger King yg tampilkan figur Andy Warhol di iklannya.
Interaksi pada Jeff Bezos serta Laura Sanchez langsung terkuak selesai sang CEO Amazon memberitakan perceraiannya bersama dengan sang istri, MacKenzie. Wanita yang novelis itu sudah temani Bezos sebelum dirikan Amazon.
Kalau perceraian berlangsung, ada kemungkinanperbankan hukum supaya Bezos menyerahkan beberapa hartanya ke MacKenzie. Akhirnya, MacKenzie bisa menjadi wanita paling kaya dalam dunia serta Bezos tergeser dari urutan orang paling kaya.
Selesai pesan panasnya bersama dengan sang kekasih gelap menyebar luas, selanjutnya CEO Amazon Jeff Bezos menyewa investigator untuk menelusuri masalah ini. Permodalan investigasi ini langsung dari kantong Bezos tiada libatkan Amazon.
Dilaporkan Business Insider, penelusuran sampai kini belumlah mendapatkan bukti kalau telpon seluler Bezos sudah mengenai hack. Sama saja dengan telpon seluler selingkuhannya, Lauren Sanchez, yg belumlah terindikasi dibobol pihak jahat.
Menurut seseorang sumber yg familiar dengan investigasi ini, muncul perkiraan motivasi pembocoran SMS panas Bezos ialah politik. Meski masihlah tidak punyai bukti, perkiraan ini mengkaitkan konflik pada Bezos serta Presiden Donald Trump.
SMS panas Jeff Bezos serta selingkuhannya diterima oleh National Enquirer yg selanjutnya sebarkan pesan itu. Alat itu pun punyai foto-foto panas Bezos, meskipun tidak menyebarkannya.
Lihat juga : harga kitchen minimalis
harga besi wiremesh
Hingga sampai saat ini, belumlah jelas bagaimana National Enquirer memperoleh akses ke SMS serta photo panas Jeff Bezos. Bezos serta Sanchez saling tidak memberikannya pengakuan pada masalah ini.
Perceraian Bezos serta istrinya, MacKenzie, pun memberikannya pertanyaan berkenaan harta Bezos. Dikarenakan, ada peluang buat MacKenzie untuk mendapatkan 1/2 kekayaan Bezos atas hukum negara sisi Washington tempat pasangan itu tinggal.
Jika itu berlangsung, karena itu Jeff Bezos tidak dapat kembali jadi orang paling kaya dalam dunia, serta MacKenzie malah dapat menjad wanita paling kaya dalam dunia. Lauren Sanchez sendiri ialah bekas penyiar berita di Fox Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar