Kamis, 07 November 2019

Kebijakan Bunga di Bawah 5 Persen Bikin PT CIMB Viral di Media Sosial

Kami tawarkan promosi suku bunga credit kepemilikan rumah (KPR) sebesar 2, 4 % pasti saat 1 tahun untuk menarik nasabah.
Untuk program ini, bank berkode saham BNGA itu pula sudah bekerja bersama-sama dengan beberapa pengembang perumahan dalam program KPR Xtra Ekslusif.
Direktur Konsumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan, manajemen mengaplikasikan taktik cross selling dengan tawarkan KPR pada nasabah eksisting.
Untuk menggenjot perkembangan KPR, kami pula mendatangkan bermacam program promosi yang memberikan keuntungan katanya seperti dilansir dalam info wartawan 7 November 2019.
Lani memperjelas, satu diantaranya program promosi terkini Bank CIMB Niaga merupakan kombinasi dengan pengembang rekan tawarkan program KPR Xtra Ekslusif dengan suku bunga dimulai dari 2, 4 %.
Pasti pada tahun pertama serta harga ekslusif untuk biaya-biaya credit tukasnya kala peresmian di toko bangunan tempo hari.
Penawaran ini berlaku sampai 31 Desember 2019 untuk pembelian rumah atau apartemen baru dengan developer dipilih partner CIMB Niaga yang menyebar di beberapa kota.
Beberapa pengembang sebagai partner CIMB Niaga salah satunya Suvarna Sutera, Alam Sutera, Branz BSD, Damai Putra Grup (Kota Impian Indah, Segara City, serta harga triplek The Royal Residence) .
Terkecuali itu pengembang yang jadi partner CIMB Niaga merupakan Duta Putra Land Grup (Bukit Golf Riverside) , Sinarmas Land Grup (Nava Park, BSD City.
Banjar Wijaya, Grand Wisata, Kota Wisata, serta Legenda Wisata) , Kota Baru Parahyangan di Bandung, serta Jaya Metro (Bukit Kencana Jaya serta Pandanaran Hills di Semarang) .
Kami mengharapkan Program KPR Xtra Ekslusif ini diterima positif oleh pasar, sampai-sampai kami bisa membela perkembangan KPR double digit sampai akhir harga pipa tahun katanya.
Sampai akhir tahun CIMB Niaga targetkan pendistribusian KPR dapat tumbuh 10-12 %.
Mengenai keseluruhan nilai KPR yang dialirkan perseroan sampai akhir September 2019 menggapai Rp 32, 82 triliun. Angka itu tertera tumbuh 12, 6 % kalau dibanding dengan periode yang sama tahun waktu lalu.
Lani katakan perkembangan pendistribusian KPR ini searah dengan tujuan perseroan sampai akhir tahun. Kami tetap akan mendatangkan konsumen experience yang baik.

Seperti penyerahan serta proses KPR yang ringan serta dapat dilaksanakan dengan cara online dan lewat video banking di Digital Lounge tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar