Minggu, 05 Agustus 2018

Huawei P20 Pro Manjakan Mata Para Penggunanya

Urutan Huawei jadi vendor smartphone awal kalinya di kabarkan udah melampui urutan Apple. Ya, Huawei merangkak ke urutan dua jadi vendor yg sangat banyak jual smartphone didunia.

Saat ini, laporan beda menyebutkan, Huawei jadi vendor yg sangat banyak jual smartphone dengan monitor notch.

Sama seperti dilansir dari Gizmochina, Minggu (5/8/2018), menurut laporan Sigmaintell Consulting, Huawei sukses mengapalkan 25, 4 juta fitur yg punya notch di monitor pada paruh pertama 2018.

Perolehan itu bikin vendor Tiongkok ini berubah menjadi produsen yg sangat banyak jual smartphone dengan monitor notch.

Ada dibawah Huawei, Apple sukses jual sejumlah 20, 7 juta smartphone notch yg dalam hal semacam ini ialah iPhone X. Dilanjut oleh vendor Tiongkok yang lain seperti Oppo, Vivo, serta Xiaomi yg semasing punya smartphone dengan monitor notch.

Simak Juga : DP BBM Islami

Keseluruhannya, industri ini sukses jual lebih dari 86, 1 juta smartphone dengan monitor notch pada paruh pertama 2018 atau dari Januari sampai 30 Juni 2018.

Huawei yg saat ini berubah menjadi vendor paling besar ke dua di industri smartphone udah mengapalkan lebih dari 100 juta smartphone di tahun ini.

Dapat dijelaskan, satu dari empat smartphone yg dipasarkan Huawei ialah smartphone dengan monitor notch.

Model Monitor Sangat Banyak Dimanfaatkan di Smartphone

Baca Juga : DP BBM Keren Unik

Laporan yang sama pula menyingkap statistik yg menarik. Di sebutkan kalau smartphone monitor LCD a-Si capai 42 (390 juta unit) prosen dari smartphone yg kirim pada semester pertama tahun ini.
Sesaat, smartphone dengan panel LCD LTPS ada di barisan ke dua dengan persentasi 36 prosen atau lebih kurang 340 juta unit.

Lantas, smartphone dengan monitor AMOLED menyumbang 21 prosen (lebih kurang 200 juta unit) dari keseluruhan smartphone yg dikapalkan tahun ini.

Sigmaintell mengestimasi, vendor smartphone global mengapalkan sejumlah 604 juta unit smartphone pada paruh pertama 2018. Angka ini turun 3, 3 prosen ketimbang tahun waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar