Selasa, 21 Agustus 2018

Keunikan Spesifikasi Xiaomi Poco F1 Yang Akan di Bandrol 7 Jutaan

Xiaomi merencanakan memberitakan smartphone sub-brand punyanya, Poco F1, pada 22 Agustus 2018. Mendekati kedatangannya, bocoran terkait smartphone itu kembali ada di internet.
Dikutip Phone Ajang, Selasa (21/8/2018), hasil benchmark Poco F1 tersebar di ranah internet. Hasilnya, beberapa spesifikasinya lantas turut terpampang.
Berdasar pada hasil benchmark, Poco F1 mempunyai processor octa-core Snapdragon 845 serta RAM 8GB. Hasil benchmark untuk single-core sebesar 2. 451 serta multi-core hampir raih 9. 000.
Dari bagian perincian, smartphone ini dilaporkan mempunyai memori internal 64GB, baterei 4. 000mAh, serta metode operasi (OS) Android 8. 1 Oreo. Poco F1 akan datang dengan model RAM 6GB.
Sesuai sama beberapa smartphone baru yang lain, Poco F1 dimaksud akan mempunyai notch dengan monitor memiliki ukuran 6 inci. Xiaomi diprediksikan jual smartphone ini sekitar Rp 7 juta-an.
Xiaomi waktu ini dipercayai persiapkan peluncuran telephone seluler pertama dari sub-brand kelas menengahnya, Poco. Smartphone pertama itu mempunyai nama Poco F1 serta bakal diumumkan di New Delhi, India, pada bulan ini.
Dikutip Phone Ajang, Kamis (16/8/2018), pengumuman Poco F1 dijadwalkan dihelat pada 22 Agustus 2018. Perihal ini didapati dari account Twitter Poco India, yg mengupload gambar berisi pemberitahuan terkait hadirnya smartphone itu.
Ini bukan pertama kali kabar terkait smartphone itu tersebar di internet. Awal mulanya, suatu gambar dikira label dari boks ritelnya memberikan indikasi fitur itu didukung processor Snapdragon 845.
Label itu juga memberikan kabar terkait dua camera belakang dengan tehnologi Artificial Intelligence (AI), yg peluang untuk model portrait.
Tidak cuman India, Poco F1 dilaporkan akan di rilis di Indonesia. Perkiraan ini mengemuka selesai nama Pocophone (Poco) ada di blog website sertifikasi Direktorat Jenderal Sumber Daya serta Fitur Pos serta Informatika (SDPPI) Kementerian Komunikasi serta Informatika.
Baca juga : dp bbm kata bijak
Lihat juga : dp bbm unik
Menyerahkan sertifikasi didaftarkan oleh PT Erajaya Swasembada. Mengenai nama fitur yg tercatat dalam sertifikasi itu ialah Pocophone F1. Fitur itu tercatat bersama-sama Xiaomi Redmi 6 serta Redmi 6A.
Sayangnya, waktu di konfirmasi berkaitan berita Pocophone ini, pihak Xiaomi Indonesia mengakui belumlah tahu. Terhadap mass media, Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, menjelaskan dianya sendiri gak memahami bab Pocophone.
" Pocophone apa itu? Saya belumlah memperoleh kabar dari kantor pusat (bab Pocophone), " katanya saat lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar