Kamis, 23 Agustus 2018

Murah Sekali Harga Asus Phone Rog Yang Akan Rilis

Asus beberapa waktu terakhir membuka smartphone terakhir yang dibikin teristimewa buat gamer sejati, ialah ROG Phone.
Di ketahui, smartphone anyar buatan perusahaan asal Taiwan ini ada dengan processor Qualcomm Snapdragon 845 serta RAM 8GB.
Angkat kapabilitas hardware yang tinggi, lumrah bilamana harga ROG Phone ini dilabeli harga mahal.
Dilansir dari situs Ubergizmo, Kamis (23/8/2018), Asus diberitakan tengah meningkatkan vs ROG Phone dengan harga yang lebih bisa dijangkau.
Situs regulasi telekomunikasi di Tiongkok, TENAA, membuka Asus akan membuka dua vs ROG Phone dengan RAM 4GB serta 6GB.
Berapakah label harga yang Asus pasang buat dua seri ROG Phone dengan processor berkecepatan 2, 95GHz ini?
Masihlah gunakan design yang sama, kabar TENAA membuka, seri ini ada dengan camera utama 12MP, dibandingkan dengan paduan dual camera 12+8MP seperti ROG Phone vs orisinilnya.
Kabar, ROG Phone ada dengan baterei berkemampuan 4000mAh, dan dua seri baru ini cuma 3, 850mAh.
Lebih kurang berapakah harga ROG Phone vs RAM 4GB serta 6GB saat kelak melesat di bursa pasaran?
Ditulis TechRadar, Selasa (6/5/2018), ROG Phone bisa menjadi smartphone pertama didunia gunakan metode pendingin teristimewa, yang berperan mengawasi suhu hardware masih dingin waktu bermain gim.
Walau gunakan Qualcomm Snapdragon 845, ROG Phone punya kecepatan processor sampai 2, 96GHz. Sesaat, kecepatan processor smartphone di bursa pasaran sekarang cuma 2, 8GHz.
Feature unik beda yang Asus menawarkan di smartphone gaming pertamanya ini yaitu monitor AMOLED mempunyai ukuran 6 inci (2, 160x1, 080 pixel), memberi dukungan content HDR, serta refresh rate 90Hz dengan response rate 1ms.
Walau tdk secepat punya Razer Phone--120Hz, ini adalah monitor AMOLED smartphone paling cepat. Gak cuma itu, warna gamut serta rasio kontras di AMOLED juga tambah tinggi dibanding LCD.
Seterusnya, Asus belumlah juga memberi kabar berkenaan kemampuan penyimpanan fitur itu. Namun perusahaan membuka, ROG Phone akan gunakan RAM 8GB.
Baca juga : dp bbm tahun baru 2019
Lihat juga : sms tahun baru 2019
Asus juga menyelipkan sepasang speaker, serta camera depan berkemampuan yang sama seperti Zenfone 5 (8MP di muka, 12MP/8MP ultra-wide di belakang), serta pemindai sidik jari di body belakang smartphone.
Gak cuma itu, kamu akan mendapatkan logo ROG komplet dengan lampu RGB yang bisa diprogram gunakan aplikasi teristimewa.
Butuh dicatat, fitur ini mempunyai dua port USB Type-C yang terpasang pada bagian bawah smartphone, serta yang lain terpasang pada bagian samping fitur.
Sayang, Asus belumlah juga mengonfirmasi berapakah harga ROG Phone serta kapan smartphone ini melesat di pasar global.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar