Jumat, 11 Oktober 2019

Banyak Kontroversi Pada Saat Pagelaran Properti Berlangsung Kemarin

Genjot tujuan penjualan di tahun 2019, Pakuwon Kelompok mengadakan pameran property buat semua golongan warga di atrium Tunjungan Plaza III Kota Surabaya.
Dalam pameran itu, semua produk Pakuwon dipamerkan, baik yang berupa high rise atau yang landed. Pameran diadakan mulai ini hari, Rabu-Minggu (18-22/9/2019) .
Direktur Marketing Pakuwon Kelompok, Sutandi Purnomosidi mengemukakan, pameran ini sebagai yang pertama diadakan sesudah acara Pemilihan presiden serta Pemilihan kepala daerah bersama-sama.
Faksinya yakin, sesudah kesempatan baik politik lima tahunan itu selesai, pasar property dapat kembali bergairah. Sepanjang pameran berjalan, kami targetkan penjualan sebesar Rp200 miliar, tutur Sutandi disela pameran.
Beberapa produk yang didatangkan sepanjang pameran salah satunya, Pakuwon Mall Mansion dengan Anderson Tower serta La Viz Mansion, Kota Mandiri Grand Pakuwon di harga cat tembok Surabaya barat, serta Tunjungan City Superblock dengan One Icon Residence serta Pakuwon Tower di Surabaya pusat.
Lalu ada Kota Mandiri Pakuwon City di Surabaya timur. Di Pakuwon City ini ada produk rumah serta apartemen siap huni, kavling siap bangun, ruko serta perkantoran. " Saat ini property sedang bangun. Ada suku bunga murah, angsuran mudah. Jadi saat ini waktunya beli property, " tandas Sutandi.
Satu diantara produk teratas di pameran ini, lanjut Sutandi, ialah Bella Tower. Apartemen ini dibuat di atas East Coast Mall (komplek Pakuwon City) beserta dua tower apartemen yang lain, sangat percaya Amor serta satu yang masihlah dalam rencana.
Apartemen ini mempunyai sekitar 700 unit. Kala pre peluncuran telah terjual sekitar 300 unit. Waktu ini Pakuwon telah kerjakan groundbreaking project Bella Tower.
Idenya pembangunan menghabiskan waktu sepanjang empat tahun. Sampai akhirnya diberikan terhadap customer. Rumah di Surabaya timur saat ini  harga magic commenjanjikan sebab aksesnya ringan.
Ini sesudah Pemkot Surabaya bangun Outer East Ring Road (OERR) atau Jalan Lingkar Luar Timur. Dimana jalan ini langsung terjalin dengan Bella Towertersebut.
Selain itu, General Pimpinan Finance Pakuwon Kelompok, Fenny Loisa memasukkan, waktu ini, rumah terpentingnya yang landed house pada harga di atas Rp5 miliar mulai banyak disukai pasar.
Beberapa produk Pakuwon yang di jual dikisaran harga itu memperoleh tanggapan baik dari pasar. Bahkan juga yang harga di atas Rp10 miliar tanggapan pasarnya bagus.

Rata-rata rumah itu untuk tidak investasi, tetapi buat ditinggali. " Kita tetap akan mendatangkan beberapa produk baru mengingat kami miliki tempat yang masih lumayan luas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar